Rabu, 30 November 2016

2NE1 Bubar??

Greetings from me ^^,

Well, kali ini aku ga bakal ngebahas soal film seperti dua posting sebelumnya (but I'll give another movie review soon). Berhubung kali ini lagi rame banget tentang beberapa boygroup dan girlgroup yang kehilangan member bahkan juga ada beberapa yang disband a.k.a bubar, so I will post about 2NE1.

Yap, FYI 2NE1 yang emang udah menjadi ikon girlgroup selama tujuh tahun lamanya di dunia hiburan Korea atau yang biasa kita semua sebut K-POP / K-Wave, akhirnya pun harus mengikuti jejak 4Minute yang sebelumnya sudah disband atau bubar. Honestly, sangat disayangkan banget untuk 2NE1 yang emang banyak banget di-idolakan oleh banyak pecinta KPOP di dunia.

Yap, aku sendiri juga merasa kehilangan, I mean it's really hurt you know. Walaupun aku sendiri bukan Blackjack (sebutan bagi fans 2NE1), tapi aku tetap pernah ngerasain rasanya sedih dan kecewa campur aduk sama idola kita sendiri (when 4Minute disband, it's really hurt. I dunno how to say it. But I should support all members no matter what.). Seperti yang telah diberitakan, YG Entertainment sendiri sudah merilis statement tentang bubarnya 2NE1. 



Namun, dari beberapa berita yang aku lihat, ada dua kabar yang sangat menarik perhatianku. Yang pertama, CL dan Sandara Park masih tetap di YG Entertainment. Ya, keduanya masih memperpanjang kontraknya bersama YG Entertainment. Mungkin emang karena kesibukan CL yang udah sering tampil solo dan Sandara yang akhir-akhir terlihat menjadi salah satu juri pada salah satu acara di Filipina. Dan kabar yang kedua, kabarnya Park Bom yang tidak menandatangani kontrak dengan YG Entertainment (alias hengkang) dikabarkan menjadi salah satu alasan bubarnya 2NE1 akibat dari beberapa skandal yang pernah dialami olehnya. Dan, tidak cuma itu, bahkan dikabarkan juga Sandara Park saat sedang menjadi juri di acara Filipina terlihat begitu depresi dengan menulis sebuah catatan yang mana terdiri dari beberapa judul lagu yang pernah menjadi Hits 2NE1. Mungkin emang Sandara kangen sama masa-masa 2NE1 beberapa tahun silam.

Well, semoga apapun yang sudah dipilih CL, Sandara dan Park Bom adalah yang terbaik buat mereka semuanya. Kalau kata Quotes "Akan ada pelangi setelah hujan". So, aku yakin akan ada pelangi yang indah / hikmah dari semuanya untuk CL, Sandara dan Park Bom di masa depan.

Untuk Blackjack, keep support CL, Sandara dan Park Bom. Karena pasti itu bakal ngasih mereka senyuman indah setiap ngeliat Blackjack saling support untuk mereka. 

Segini dulu postingan-ku kali ini, maaf kalau ada kesalahan info atau typo. Terima kasih sebelumnya ^^

Don't forget to follow/subscribe, like the post or content, comment it (you can give some criticized), and also share it. I will love you back if you do that to me guys ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar